Powered By Blogger

Selasa, 01 Maret 2011

Learn To Shred

Alo gan.....selama ane cari(ane ngeposting dari blog laen maksud ane....hehe),lagi pula baru ketemu nih blognya orang yang bisa ngajarin shred.....Nih gan,selamat mencoba^^.

Learn To Shred

Selamat datang di bagian pertama dari tutorial saya: belajar untuk shred,

di mana saya akan mengambil bermain Anda dan keterlaluan dengan rahasia dan teknik gitar shred

T. Apakah gitar shred?

A. gitar Shred adalah gaya bermain gitar yang cepat dan secara teknis cara profficient.Dengarkan lagu yang berjudul Scarified oleh Racer X untuk melihat apa benar dapat melakukan praktek untuk bermain Anda (pencarian scarified di youtube untuk melihat lagu)


T. bagaimana bisa saya bermain seperti itu? dan berapa lama waktu yang dibutuhkan saya?

A. Melalui praktek yang benar dan kesabaran Anda bisa belajar untuk bermain seperti ini dalam 6 bulan


Peralatan yang dibutuhkan:

Sebuah gitar listrik (periksa link dibawah), sebuah metronom(metronom tuh alat pengukur tempo..)
(http://www.metronomeonline.com/)
Dan Sebuah pick berat gitar (plectrum), saya merekomendasikan Dunlop 2mm gemuk besar
dan 30-60 menit sehari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar